HPP MURATARA Bersama Lima Organisasilainnya Sukses Laksanakan SEMINAR KEBANGSAAN




HPP MURATARA bersama organisasi lainnya Sukses menyelenggarakan Seminar Kebangsaan dengan Tema “Membangangun Peradaban di Era Globalisasi Berdasarkan Pancasila” Bersama dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Sumsel, PMKRI, IPTI,PMII dan IPPNU di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel . 

Acara yang digagas ini dipersembahkan agar pemahaman generasi muda lenih baik lagi guna menyongsong Era Globalisasi Pertukaran Data yang Hilir Mudik dan Tanpa Filter tersebut maka diyakini Indonesia tidak akan Mampu Berkompetisi Kegiatan tersebut diikutu berbagai Organisasi kepemudaan, BEM se Sumsel, Mahasiswa, Pelajar yang berjumlahnya kurang lebih 500 peserta kata Husin Rianda,SH saat ditemui di lokasi acara berlangsung. 

Acara ini di suguhkan dengan Narasumber yang kopeten dibidangnya yaitu:
 • Siska Marleni,SE.,M.Si (Anggota DPD RI)
 • H.M.Giri Ramanda N Kiemas (Ketua DPRD Sumsel)
 • Dr.Joko Siswanto M.Si (Praktisi Rektor UNITAS) 

Dan Bapak Drs. Joko Imam Santoso dalam Sambutan menyampaikai apresiasi tinggi kepda teman teman pemuda dalam hal ini penyelenggara yang telah menyelenggarakan acara dengan sukses dan kapanpun bila diperlukan Pemprov Sumsel siap mendukung kegiatan yang baik ini, sebelum beliau membuka Acara Seminar Kebangsaan secara resmi mewakili Gubernur Alex Noerdin yang berhalangan hadir dan beliau menyampaikan permohonan maaf kepada Panitia Pelaksana. 

 Di temui ditempat yang terpisah Kulop Yadi Pebri menyampaikan bahwa ini adalah bagian komitmen HPP MURATARA dalam Sinergisitas bersama serta gotong royong demi Sumatera Selatan dan Indonesia yang lebih baik lagi. Kedepannya HPP MURATARA akan terus Bersosialisasi untuk daerah Muratara dan Sumsel. (Aan S)

Jayalah HPP MURATARA !
Majulah Pemuda Sumatera-Selatan !

#SalamPancaangkah






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah HPP MURATARA

PANCAANGKAH HPP MURATARA

Pertemuan HPP MURATARA & IKM MURATARA UNSRI Sepakat Jaga Sinergitas