HPP MURATARA Mendaftar ke KESBANGPOL Provinsi


Himpunan Pemuda Perantau Musi Rawuas Utara (HPP MURATARA) mendatangi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Provinsi Sumatera Selatan yang berada di jalan Kapten P Tandean Ser Pangeran Kota Palembang pada 8/8/2017 Pukul 10,15 WIB guna mendaftarkan diri ke salah satu Instansi yg dipimpin Plt Richard Cahyadi tersebut.

Pada kesempatan tersebut Aans Sugianto selaku Koordinator Pendaftaran bersama Dede Haryono selaku Sekjen HPP MURATARA turut mendampingi proses yang secara langsung di sambut oleh Kabag Humas Kesbangpol Provinsi Sumatera selatan.

Aans Sugianto yang juga selaku Bendahara Umum HPP MURATARA pada kesempatan itu mengatakan bahwasannya HPP MURATARA mengikuti prosea Prosedural yang ditetapkan pemerintah dari awal pengambilan berkas pendaftaran sampai penyusunan kelengkapan persyaratam item-item yang berkaitan satu demi satu.

Alhamdulillah berkat kerjasama dan kekompakan para kader, berkas ini kami kembalikan tanpa satu syaratpun terlewati, pungkasnya
.
Ditemui ditempat yang sama, Dede Haryono menyuarakan bahwa ini komitmen HPP MURATARA sebagai Organisasi Kepemudaan untuk Tertib Admistrasi yang mengacu pada Permendagri tersebut.

Untuk Berkembang dengan cara yang tidak melawan hukum adalah keinginan kami sebagai Organisasi Indefendent yang senantiasa bersinergisitas tanpa batas demi pengembangan kader yang berintegritas, berkualitas dan mengimplementasikan potensi diri untuk Kemajuan Muratara, Ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah HPP MURATARA

Pemuda di Palembang Gelar Sarasehan Mitigasi Kerusakan Lingkungan

Yadi Pebri : Yang Bersalah Harus di Hukum